Gasak Swansea 4-0, MU Pimpin Klasemen Liga Inggris

Gasak Swansea 4-0, MU Pimpin Klasemen Liga Inggris

Suara.com - Manchester United menggasak Swansea City dengan empat gol tanpa balas dalam laga pekan kedua Liga Premier Inggris di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017) malam waktu setempat. Setan Merah mengulang kesuksesan di laga perdana kala mereka menggilas West Ham dengan skor 4-0 di Old Trafford.

Bermain di kandang sendiri, Swansea menunjukkan permainan defensif. Anak asuhan Paul Clement mampu mengimbangi permainan MU di 10 menit awal. Namun, perlahan, The Red Devils kian mendominasi laga.

Gol pertama tim asuhan Jose Mourinho tercipta di menit 45 lewat Eric Bailly di penghujung babak pertama. Gol ini merupakan gol pertama bek asal Pantai Gading sejak berseragam MU pada tahun 2016.

Laga babak kedua menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah. Menit 80, MU menggandakan keunggulan lewat Romelu Lukaku. Menerima umpan matang dari Henrik Mkhitaryan, Lukaku sukses merobek jala Swansea yang dikawal Lukasz Fabianski.

Tertinggal dua gol, pertahanan Swansea kocar-kacir. Dua menit berselang giliran Paul Pogba yang mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi, Mkhitaryan yang memungkinkan gol itu tercipta.

Lewat sebuah skema serangan balik, Setan Merah mengunci kemenangan lewat Anthony Martial. Kombinasi umpan terukur Pogba dan sedikit skill individual Martial berbuah gol keempat bagi MU.

Skor empat nol bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga dibunyikan. Dengan hasil ini, MU bertengger di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin.

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gasak Swansea 4-0, MU Pimpin Klasemen Liga Inggris"

Posting Komentar