Jajal Steak Wagyu Ramah Kantong di B'Steak Grill n Pancake

Jajal Steak Wagyu Ramah Kantong di B'Steak Grill n Pancake

Suara.com - Sajian steak kini mulai mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Berbagai restoran lokal yang mengusung steak sebagai menu utamanya mulai menjamur di berbagai kota.

Menu yang sebelumnya identik sebagai panganan kelas atas itu kini bisa dinikmati dengan harga terjangkau, seperti yang coba ditawarkan B'Steak Grill n Pancake.

Gerai steak yang kini telah memiliki empat cabang ini bermula dari keinginan sang pemilik menyajikan steak dengan harga terjangkau, namun memiliki cita rasa berkualitas.

Fonny Sutanto, sang pemilik, lantas menuangkan idenya dalam B'Steak Grill n Pancake yang berkonsep restoran keluarga, dan menawarkan kenyamanan bagi para pengunjungnya.

Gerai-gerai B'Steak Grill n Pancake berlokasi di Greenville Jakarta Barat, Muara Karang Jakarta Utara, Summarecon Serpong Tanggerang, dan Bogor.

Kala itu, Suara.com mendatangi gerai B'Steak Grill n Pancake yang berada di Kota Bogor, tepatnya berlokasi di Jalan Pajajaran V No. 45, Bogor Timur.

Seperti gerai B'Steak lainnya, konsep gerai di cabang Bogor juga mengusung desain industrial. Hal ini tampak pada padu padan material batu bata dengan kusen besi berwarna hitam yang menyangga bangunan resto dua lantai ini.

Resto yang namanya terinspirasi dari Bistik, sebutan steak dalam bahasa Jawa, terdiri dari dua ruang yakni indoor dan outdoor. Di bagian dalam resto Anda akan menemukan beberapa area tempat duduk untuk bersantap antara lain kursi menyerupai ayunan, kursi tanpa senderan serta area semi sofa. Pemakaian lantai ubin yang antik dengan material modern seperti kaca dan metal membuat paduan unik.

Sedangkan di bagian luar ada beberapa meja yang memanjang dengan pemandangan taman yang begitu memanjakan mata. Sesekali hembusan angin menyelinap dari pepohonan di sekitar taman yang membuat Anda enggan beranjak.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jajal Steak Wagyu Ramah Kantong di B'Steak Grill n Pancake"

Posting Komentar