Jelang JFW, Pop Up Store Fashionlink x #BLCKVNUE Diperluas

Jelang JFW, Pop Up Store Fashionlink x #BLCKVNUE Diperluas

Suara.com - Jelang perhelatan mode terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week yang memasuki tahun ke-10, pop up store Fashionlink x #BLCKVNUE in Collaboration with Fabelio kini hadir dengan konsep berbeda di lokasi terbaru dan menggandeng lebih banyak mitra.

Lokasi baru tersebut bertempat di area premium lantai satu Senayan City dengan luas 430 meter persegi. Terbagi dalam lima zona fashion style berbeda seperti luxury, premium, quirky, modest, dan akesori, Fashionlink x #BLCKVNUE in Collaboration with Fabelio menawarkan konsep interior store lebih homey dengan dominasi unsur kayu yang hangat, namun tetap modern.

"Saya sendiri tidak menyangka akan sebesar ini," papar Direktur Jakarta Fashion Week, Lenni Tedja, dalam acara pembukaan pop up store Fashionlink x #BLCKVNUE di Senayan City Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Dalam pop up store tersebut juga akan ada lebih banyak label dan desainer dari Indonesia Fashion Forward seperti Andhita Siswandi, Batik Chic, Bateeq, Jenahara hingga desainer dan label Indonesia Fashion Forward generasi keenam seperti Mazuki, Kami Idea, dan Vivian Lee.

"JFW bukan hanya sekadar one week event, banyak program dan hasil dari JFW seperti Indonesia Fashion Forward dan ada sekitar 20-an desainer yang terlibat.Fashionlink x #BLCKVNUE ini adalah inisiatif untuk memberikan panggung bagi desainer muda sekaligus mendukung para desainer muda. Kita mendukung industri kreatif di Indonesia," ungkap Lenni dalam keterangan persnya.

Lebih dari itu, Fashionlink x #BLCKVNUE in Collaboration with Fabelio juga berusaha memberikan pengalaman kepada konsumen untuk merasakan dan mencoba langsung produk furnitur lokal dari Fabelio.

"Kolaborasi yang telah terjalin selama ini memungkinkan Fabelio sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri desain produk dan interior, dapat masuk di semua jenis kalangan seperti industri fashion," terang Co-Founder sekaligus Chief Design Officer Fabelio, Marshall Utoyo, dalam kesempatan sama.

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang JFW, Pop Up Store Fashionlink x #BLCKVNUE Diperluas"

Posting Komentar