Kasihan, Driver Ojek dan Penumpangnya Masuk Got Penuh Lumpur

Kasihan, Driver Ojek dan Penumpangnya Masuk Got Penuh Lumpur

Suara.com - Sebuah foto driver ojek online dengan penumpangnya menjadi viral di media sosial. Foto yang diunggah akun facebook Goleb Ahmad ke Komunitas Uber Motor Indonesia memperlihatkan driver ojek dan penumpangnya kuyup terkena air got berwarna hitam pekat.

Menurut keterangan foto, kejadian tersebut akibat kelalaian pengendara ojek. Dia diduga mengantuk, hingga menabrak pembatas jalan. Akibatnya, pengendara dan penumpang malang ini tercebur ke dalam got.

"Kalau berkendara harap hati-hati dan fokus. Barusan terjadi kecelakaan mengerikan. Motor nabrak pembatas jalan. Driver gojek dan cs sama-sama kecebur got deh. Entah hp dan dompetnya ikut nyemplung atau tidak. sangat disayangkan. Sekian info dari saya," tulisnya dalam caption foto.

Sontak, unggahan tersebut mengundang banyak reaksi dari netizen. Ada yang merasa kasihan hingga terharu m elihat kejadian tersebut. Ada yang mendoakan agar driver dan pengendaranya semoga bisa seperti sedia kala.

"Semoga baik-baik saja tidak ada yang sakit parah," tulis Yudinara

"Semoga semua bisa baik seperti sedia kala," tulis Imaduddin Zaki.

"Mimpi apa semalam si abang gojeknya. Alhmdulillah yang penting nyawa masih nempel di badan," Aldiano Raharjoe Sontoloyo mendoakan.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasihan, Driver Ojek dan Penumpangnya Masuk Got Penuh Lumpur"

Posting Komentar