Lelaki Kencing dengan Posisi Duduk, Ini Manfaatnya

Lelaki Kencing dengan Posisi Duduk, Ini Manfaatnya

Suara.com - Perempuan umumnya kencing dalam posisi jongkok atau duduk. Dan ternyata anjuran ini juga berlaku bagi kaum Adam. Selain dianggap lebih hiegenis karena tidak mencemari area toilet, lelaki yang kencing dengan posisi duduk juga diyakini lebih menyehatkan.

Berikut, alasan kencing dengan posisi duduk lebih menyehatkan bagi kaum Adam, seperti dilansir TimesofIndia:

1. Lebih higienis

Kencing dalam posisi berdiri memungkinkan percikan urin tercecer ke bagian toilet lainnya. Hal ini tentu saja dapat meninggalkan bau tak sedap dan mengotori pengguna toilet berikutnya.

2. Mencegah penyebaran penyakit

Kencing dengan posisi duduk juga dapat mencegah penularan penyakit. Pasalnya sat kencing berdiri, urin yang banyak mengandung bakteri dapat tercecer dan menginfeksi pengguna toilet selanjutnya.

3. Meningkatkan kehidupan seks

Kencing dalam kondisi duduk juga memungkinkan kandung kemih kosong sepenuhnya. Hal ini mencegah infeksi saluran kemih yang pada gilirannya meningkatkan kehidupan seks Anda dan pasangan.

4. Menjaga privasi

Para lelaki umumnya menggunakan toilet bersama untuk kencing dengan posisi berdiri. Anda mungkin saja merasa tak nyaman saat kencing jika ada orang di sebelah Anda. Untuk itulah buang air kecil dengan posisi duduk merupakan solusi bagi Anda untuk menjaga privasi.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lelaki Kencing dengan Posisi Duduk, Ini Manfaatnya"

Posting Komentar