Terbaru di Seminyak Bali, Resto "Grow Up" dengan Atap Terbuka

Terbaru di Seminyak Bali, Resto "Grow Up" dengan Atap Terbuka

Suara.com - Ryan Clift, seorang chef jebolan Tippling Club yang pernah mendapatkan penghargaan di Singapura, baru saja membuka restoran pertamanya di Bali dengan nama Grow Up. Terletak di Jalan Raya Petitenget serta di jantung Seminyak, restoran sekaligus bar tersebut memiliki bagian restoran dengan atap yang terbuka.

Chef Ryan juga mencoba memperkenalkan menu yang sama sekali baru, serta pengalaman makan dan minum yang berbeda bagi pecinta makanan sekaligus pelancong dari dalam dan luar negeri.

Ia menjamin, setiap makanan yang disajikan oleh Grow Up merupakan cita rasa otentik dan produk yang segar bagi para pelanggannya. Selain itu, ia juga menjanjikan jika Grow Up dapat ikut memperkaya buda ya makanan Bali dengan bakat kreatifnya yang sudah terkenal di dunia dan disempurnakan teknik dan fusi kuliner ala Eropa.

Salah satu menu andalan Grow Up adalah menu sarapan multi-generasi yaitu Chocolate Quinoa Porridge dan Red Beet Crêpes. Tak hanya itu, ada juga menu yang selalu tersedia yaitu Lombok Oysters atau Tiram Lombok yang disajikan dengan acar mentimun dan peterseli. Ada juga Strozzapreti Pasta yang dimasak selama 48 jam dan direbus bersama ragout dan jeroan babi.

Salah satu makanan penutup yang menjadi andalan adalah Roast Manggo dengan sorbet kelaba juga Carrot Sponge Cake dengan isian wortel dan krim keju. Untuk minuman, Ryan melalui Grow Up menyajikan minuman koktail segar di area rooftop seperti The Fla-Min-Grow yang menggabungkan rum gelap dengan nanas dan vodka--The Clift, dengan rasa leci, rosemary, lemon dan raspberry.

"Fokusnya murni pada ramuan terlebih dahulu. Lalu kemudian datang rasa, tekstur, suhu, bau dan suara," ucap Chef Ryan.

Ia yang dibantu oleh seorang chef asal Italia, Daniele Taddeo, selalu memilih produk segar secara langsung dari sebuah peternakan di dataran tinggi Kintamani, serta sumber makanan laut segar yang 100 persen dari perairan lokal.

Restoran ini buka setiap hari dari pukul 7 pagi waktu Bali hingga tengah malam. Sementara untuk Grow Up Rooftop Bar dibuka setiap hari sejak pukul 17.30 hingga Tengah malam.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbaru di Seminyak Bali, Resto "Grow Up" dengan Atap Terbuka"

Posting Komentar