Liverpool Raih Kemenangan Perdana di Usai Kalahkan Crystal Palace

Liverpool Raih Kemenangan Perdana di Usai Kalahkan Crystal Palace

Suara.com - Liverpool meraih kemenangan perdana di Liga Primer Inggris musim 2017/18 setelah mengalahkan tamunya Crystal Palace dengan skor 1-0 di Stadion Anfield, Sabtu malam (19/8/2017).

Ini jadi kemenangan pertama The Reds setelah di laga perdana musim ini melawan Watford, tim besutan Jurgen Klopp itu hanya meraih hasil imbang 3-3.

Berkat sekali imbang dan sekali menang, Liverpool kini duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan poin 4, terpaut dua poin dari Manchester United yang berada di urutan teratas.

Meski menang harus diakui, Liverpool tampil tak meyakinkan di laga kontra Crystal Palace. Satu-satunya gol dalam laga itu dicetak oleh Sadio Mane pada babak kedua, itu pun karena memanfaatkan kekeliruan bek lawan saat membuang bola.

Di sebagian besar laga, Liverpool sendiri memang mendominasi permainan dan lebih agresif de ngan memperoleh sejumlah peluang emas. Salah satu peluang datang dari kaki Roberto Firminho, sayang tembakan striker Brasil itu dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis penjaga gawang Crystal Palace.

Gol yang dinanti Liverpool baru tiba pada menit 73, setelah Mane menyambar masuk bola yang lepas dari kaki bek tim tamu. Skor 1-0 itu bertahan hingga laga berakhir. (LiveScore)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liverpool Raih Kemenangan Perdana di Usai Kalahkan Crystal Palace"

Posting Komentar