Menikah di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Minta Didoakan

Menikah di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Minta Didoakan

Suara.com - Laudya Cynthia Bella membenarkan kabar akan segera menikah dengan Engku Emran bin Engku Zainal Abidin di Malaysia, September mendatang.

Tak banyak kata yang terucap dari aktris yang disapa Bella itu. Dia hanya meminta doa agar persiapannya lancar, hingga hari pernikahan tiba.

"Persiapannya, saya mohon doain saja, insya Allah semuanya berjalan dengan lancar," ungkap Bella saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017) malam.

Bella tak menampik pernikahannya itu akan digelar di Malaysia, September mendatang. Namun, dia kembali hanya meminta doa kepada rekan media yang mewawancarainya.

"Insya Allah, doain ya. Iya benar, insya Allah di Malaysia, doain saja. Jadi doain saja semoga semuanya berjalan dengan lancar, dan diberi keberkahan," tutur mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini mengungkapkan, sudah ada yang mengurus untuk keperluan surat-surat pernikahannya. Sementara itu, saat ditanya mengenai kesiapan pernikahannya, Bella lagi-lagi hanya meminta doa saja.

"Sudah ada yang urus, doain ya. Kalau persiapan kan sudah saya jawab tadi, hargain dong mas," tandasnya.

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikah di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Minta Didoakan"

Posting Komentar