Menpora Takjub Lihat Acara Countdown Asian Games Jakarta-Palembang 2018.

Menpora Takjub Lihat Acara Countdown Asian Games Jakarta-Palembang 2018.


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi takjub dengan penampilan countdown atau hitung mundur Asian Games Jakarta-Palembang 2018.

Berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jumat (18/8), Imam mengaku tidak menyangka acara tersebut berlangsung mewah.

"Saya ucapkan sekali lagi selamat. Pak Presiden dan Wakil Presiden sangat puas melihat karya anak bangsa dan anak negeri. Ini patut untuk kita dorong semoga nanti di opening dan closing Asian Games akan lebih banyak hal yang dberikan sebagai legacy anak bangsa," kata Imam Nahrawi.

Acara hitung mundur Asian Games Jakarta-Palembang 2018 ditandai dengan aksi memanah Presiden Joko Widodo. Setelah itu, sekitar 300 drone beraksi di hadapan Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Bukan hanya atraksi 300 drone, acara ini juga dimeriahkan sejumlah musisi tanah air dan Asia.

"Terima kasih kepada INASGOC, Pak Erick Thohir. Seluruh panitia yang mempersembahkan penampilan spektakuler. Ini menambah rasa optimisme kita bisa sukses penyelenggaraan Asian Games," ucapnya seraya menyebut banyak hal di luar dugaan yang ditampilkan pada acara hitung mundur Asian Games Jakarta-Palembang 2018.

"Saya dan Pak Erick terus berdoa agar semua berjalan dengan baik. Alhamdullilah.. Alhamdullillah," tambah dia.

Imam berharap punggawa Indonesia selaku tuan rumah bisa menyabet 20 medali emas. Harapannya, capaian medali itu bisa membawa Indonesia menduduki sepuluh besar.

"Target? Sepuluh besar, kita harus peroleh 20 medali emas," paparnya.

Ia menyebut ada sejumlah cabang olahraga yang diunggulkan bisa meraih medali emas. Sebut saja, dayung, bulutangkis, panjat tebing, beladiri.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menpora Takjub Lihat Acara Countdown Asian Games Jakarta-Palembang 2018."

Posting Komentar