Ogah Janda dan Duda Bertambah, Mantan Minta Indadari-Caisar Rujuk

Ogah Janda dan Duda Bertambah, Mantan Minta Indadari-Caisar Rujuk

Suara.com - Rumah tangga Indadari dan Caisar sedang diambang perpisahan. Sebagai mantan suami Indadari, artis dan politisi Lucky Hakim ikut prihatin.

"Saya turut prihatin dan saya mendoakan yang terbaik untuk mbak Indadari dan mas Caisar, semoga bisa rujuk kembali," kata Lucky dihubungi pewarta, Kamis (23/8/2017).

Di waktu yang bersamaan, Lucky juga sedang menempuh perceraian dengan istrinya, Tiara Dewi. Karena itu, dia menyayangkan jika kelak masalah Indadari dan Caisar dibawa ke pengadilan.

"Jangan kayak saya yang lagi cerai, nanti jadi makin banyak duda dan janda di Indonesia," ujarnya.

Di sisi lain, Lucky juga khawatir dengan perkembangan Nokia Nebula, anaknya dari pernikahannya dengan Indadari. Dia tak mau sang anak jadi korban perceraian sampai dua kali.

"Sebenernya saya juga jadi kepikiran terus tentang anak saya Nokia yang memang sehari-hari sama mbak Indadari, saya kuatir kalo Nokia jadi sedih karena proses perceraian mbak Inda sama mas caisar, apalagi kemarin saya dapet kabar dari mbak Inda kalo Nokia lagi sakit," ujarnya menuturkan.

Sebelum dengan Caisar, Indadari lebih dulu menikah dengan Lucky pada 3 Februari 2007. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ogah Janda dan Duda Bertambah, Mantan Minta Indadari-Caisar Rujuk"

Posting Komentar