Pecah Telur, Eric Bailly Buka Keunggulan Setan Merah Kontra Swansea City

Pecah Telur, Eric Bailly Buka Keunggulan Setan Merah Kontra Swansea City


TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Manchester United berhasil unggul 1-0 melalui Gol Eric Bailly yang juga merupakan gol pertamanya sepanjang karirnya di semua liga domestik.

Laga Swansea City kontra Manchester United dalam pekan kedua Liga Premier Inggris berlangsung di stadion Liberty, Sabtu (19/8/2017).  

Eric Bailly berhasil mencetak gol pertamanya di Liga Inggris sepanjang kariernya melalui gol yang dia cetak pada menit ke-45 di stadion Liberty memanfaatkan sundulan Paul Pogba yang membentur mistar.

Bailly sendiri didatangkan musim lalu oleh Manchester United dari Villareal dengan harga 34,2 juta poundsterling.

Dari data yang dilansir BolaSport.com dari Squawka, Gol Bailly ini juga merupakan yang pertama dari 67 total penampilannya di Liga domestik.

67 penampilan tersebut merupakan gabungan ketika Bailly bermain di Villareal dan juga selama satu musim lebih di Manchester United.

Sebelumnya sebenarnya Bailly pernah mencetak gol bagi Villareal namun bukan di ajang Liga domestik melainkan di Liga Eropa saat mengalahkan Dinamo Minsk 4-0 pada musim 2015-2016.

Di timnas Pantai Gading pun Bailly juga belum pernah mencetak gol dari 25 penampilannya sejak 2015.

Gol Bailly ke gawang Swansea ini juga melengkapi penampilan menawan Bailly di babak pertama dengan total dirinya mencatatakan 100 persen tekel sukses, 97 persen umpan akurat, 4 sapuan bola, 3 intersep dan 1 Gol.

Berita ini ditulis wartawan BolaSport.com, Putra Rusdi Kurniawan, dengan judul: Cetak Gol Lawan Swansea, Eric Bailly Pecah Telur Tak Pernah Cetak Gol Selama di Liga 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pecah Telur, Eric Bailly Buka Keunggulan Setan Merah Kontra Swansea City"

Posting Komentar