Sandra Dewi Akan "Babymoon" ke Melbourne, Alasannya Cukup Langka

Sandra Dewi Akan "Babymoon" ke Melbourne, Alasannya Cukup Langka

Suara.com - Aktris Sandra Dewi berencana melakukan babymoon ke Melbourne, Australia, sambil menunggu si buah hati lahir.

Dokter memprediksi bintang film "Quickie Express" itu akan melahirkan akhir tahun 2017.

Babymoon ini, kata Sandra, merupakan keinginan suaminya sendiri yang ingin napak tilasnya saat tinggal di Melbourne dan dikenalkan ke calon anak.

"Iya mau ke Melbourne karena suami saya dari kecil sampai kuliah di sana. Jadi dia pengen saya melihat masa-masa kecilnya dia gitu. Pengen bawa anaknya lihat," tutur Sandra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2017) malam.

Bintang kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini juga sudah menyiapkan photoshoot kehamilannya sepulang dari Melbourne. Saat itu, usia kandungan sudah masuk tujuh bulan.

"Iya abis dari Melbourne photoshoot pregnan," katanya.

Bintang 35 tahun ini juga memilih melahirkan di Indonesia. Menurutnya, di Indonesia alat-alat kedokterannya sudah canggih. Dia juga mempercayakan jasa dokter kandungan keluarga.

"Aku udah cinta sama Indonesia, aku ketemu dokter kandungan keluarga aku. Alat-alatnya udah canggih banget, bahkan temanku yang biasa keluar negeri aku bawa ke dokter aku. Terus dia bilang,'canggihan dokter kandungan sini'," kata dia.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandra Dewi Akan "Babymoon" ke Melbourne, Alasannya Cukup Langka"

Posting Komentar