Sebastian Vettel tak Mungkin Gabung dengan Tim Mercedes kata Lewis Hamilton

Sebastian Vettel tak Mungkin Gabung dengan Tim Mercedes kata Lewis Hamilton


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pebalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, meragukan Sebastian Vettel bersedia satu tim dengan dirinya suatu saat nanti.

Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel saat ini sedang bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia Formula 1.

Saat ini Sebastian Vettel memimpin klasemen semetara dengan raihan 202 poin dari 11 Grand Prix yang telah berlangsung.

Sementara itu, Lewis Hamilton berada di peringkat kedua dengan raihan 188 poin, selisih 14 poin dari Sebastian Vettel.

"Saya pikir sangat tidak mungkin Sebastian Vettel berada di sini. Saya tidak berpikir dia ingin menjadi rekan satu tim saya. Saya pikir tim berada di tempat yang sangat bagus. Balapan terakhir sebenarnya adalah salah satu contoh terbaik tentang betapa hebatnya tim saat ini. Saya mengatakan yang sudah jelas, tapi saya tahu Sebastian Vettel tidak ingin menjadi rekan satu tim saya," papar Lewis Hamilton.

Kontrak Sebastian Vettel bersama tim Ferrari akan berakhir pada tahun ini.

Sampai saat ini Sebastian Vettel belum berniat melakukan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak dengan Ferrari.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebastian Vettel tak Mungkin Gabung dengan Tim Mercedes kata Lewis Hamilton"

Posting Komentar