Selain Dul dan Mulan, Pembantu Maia Juga Ultah Hari Ini

Selain Dul dan Mulan, Pembantu Maia Juga Ultah Hari Ini

Suara.com - Tepat hari ini, Rabu (23/8/2017), Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani genap berusia 17 tahun. Di hari yang sama, istri Dhani, Mulan Jameela juga berulangtahun yang ke-38.

Maia melalui akun Instagram-nya memposting foto kebersamaannya dengan Dul dan Wasti, seorang perempuan yang sudah cukup lama bekerja dengannnya. Dan, bukan tanpa alasan, pentolan Duo Maia itu mengajak Mbok Tik, panggilan akrab Wasti foto bersama.

Rupanya, Mbok Tik juga berulangtahun pada hari ini. Di dalam foto yang diunggah, Maia diapit oleh Dul dan Mbok Tik. Di hadapan mereka ada dua buah nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

"Dan yg satu lagi berulang tahun di hari yg sama dengan Dul, adalah Mbak Wasti (mbok Tik, mbok nya Dul dari jaman lahir juga ikut membantu mengasuh dia sampai hari ini, selamat ultah juga Mbok Tik kesayangan, terimakasih sudah ikut membantu saya mengasuh dul dari lahir, malah dibilang ini Mbok/bunda nya dul kedua hahaha, soalnya kalo ada apa2 ama Dul, mbok Tik bisa jauh lebih nangis dari saya)... Wishing you both all the best. Minta doa nya untuk mereka ya... Love you all...," tulis Maia di caption foto.

Sementara itu, Mulan di hari lahirnya ini merilis single terbarunya bertajuk Aku Mau Kamu. Lagu tersebut pertama kali secara langsung dibawakan di acara musik Inbox pagi tadi.

Di acara tersebut, Mulan juga mendapat kejutan dari Dhani dan anak-anaknya di panggung. Dul juga terlihat hadir di sana.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain Dul dan Mulan, Pembantu Maia Juga Ultah Hari Ini"

Posting Komentar