Septian David Ungkap Resep Penampilan Gemilang Bersama Timnas

Septian David Ungkap Resep Penampilan Gemilang Bersama Timnas

Suara.com - Septian David Maulana tampil sangat baik bersama dengan tim nasional U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2017. Di balik kegemilangannya berasama Garuda Muda ternyata ada sosok yang berperan.

Pemain Mitra Kukar itu mengaku penampilan baiknya tidak lepas dari doa dan dukungan orang tuanya. Tidak hanya itu, dia menyebutkan masyarakat Indonesia juga sangat berperan dari penampilan dirinya.

 

Sebagaimana diketahui, Septian David telah mencetak dua gol di SEA Games 2017. Pertama dia mencetak angka saat berhadapan dengan Thailand yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

 

Kemudian, sang pemain membantu Indonesia mengalahkan Filipina 3-0. Septian mencetak gol perdana bagi tim nasional pada menit ke-8.

 

"Saya selalu ingat orang tua di rumah jadi semakin semangat bermain. Dukungan masyarakat Indonesia yang datang ke stadion juga sangat membantu," kata Septian dalam rilis yang diterima suara.com.

 

Meski begitu, sang pemain ogah jemawa menjadi pembicaraan publik berkat penampilannya. Sebab, perjuangan dari skuat asuhan Luis Milla masih panjang.

 

Pada laga ketiga nanti, Garuda Muda akan berhadapan dengan Timor Leste pada Minggu (20/8/2017). Hasil kemenangan bisa membantu Indonesia lolos ke babak berikutnya.

 

"Kami masih ada tiga laga lagi di penyisihan grup. Kami harus fokus serta jangan anggap remeh lawan. Kami juga mohon dukungannya dari masyarakat Indonesia," pungkasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Septian David Ungkap Resep Penampilan Gemilang Bersama Timnas"

Posting Komentar