Putri Djarot Tampil di Malam Pentas Seni Jakarta

Putri Djarot Tampil di Malam Pentas Seni Jakarta


TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-- Putri Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Syafira Prameswari Ramadani gemar menari tradisional.

Ia menjadi pengisi pada kegiatan Malam Pentas Seni HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Sabtu (19/8/2017) di halaman Balai Kota.

Syafira bersama grup tari Saman SMA Labschool Kebayoran Baru menjadi penampil pertama pada pembukaan Malam Pentas Seni Kemerdekaan RI ke-72.

Baca: Program Karet dan Usung Kader PKB Jadi Wagub Kalbar Menjadi Syarat Cak Imin

Syafira yang tampak cantik mengenakan baju penari berwarna merah khas daerah Nanggroe Aceh Darussalam.

Ia berada dibarisan paling depan dihadapan kedua orang tuanya yang hadir menyaksikan, yakni Djarot Saiful Hidayat dan Happy Djarot.

Syafira bersama delapan anggota grup lainnya membawakan tari Saman diiringi oleh tabuhan musik tradisional yang juga dibawakan oleh siswa-siswi SMA Labschool Kebayoran.

Selain membawakan tari Saman dari Aceh, pada penampilan selanjutnya masih bernuansa tradisional, Syafira juga membawakan tarian Yapong.

Baca: Pekan Depan, Kapolda Kalsel Beri Penghargaan Sopir Pengunggah Video Pungli

Menurut Djarot, pagelaran Malam Pentas Seni HUT ke-72 Kemerdekaan RI terasa spesial karena pengisi kegiatan berasal dari siswa-siswi beberapa SMP dan SMA di Jakarta.

"Untuk malam ini, siswa-siswi unjuk kebolehan seni dan budaya. Menunjukan dan memelihara kebudayaan Indonesia," kata Djarot.

Malam Pentas Seni HUT ke-72 Kemerdekaan RI dihadiri oleh pejabat lingkup pemerintahan DKI Jakarta, SKPD, kepala sekolah dan guru, serta masyarakat umum.

"Selamat menikmati, mari sambut gebyar Jakarta," ujar Djarot sembari pembuka kegiatan Seni dan Budaya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putri Djarot Tampil di Malam Pentas Seni Jakarta"

Posting Komentar