Miss Auto Show 2017 Suka Mobil Besar, Tapi Ingin Punya Supercar

Miss Auto Show 2017 Suka Mobil Besar, Tapi Ingin Punya Supercar

Suara.com - Seremoni penutupan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) selalu diiringi dengan pengumuman Miss Auto Show, termasuk di GIIAS 2017. Miss Auto Show 2017 yang terpilih, Agnes Tifani, mengaku suka dengan mobil berukuran besar tapi mobil impiannya ialah supercar.

Agnes, 21, adalah usher dari booth Lexus di GIIAS 2017. GIIAS 2017 sendiri berlangsung pada 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang, Banten. Adapun seremoni penutupan GIIAS 2017 sudah dilakukan pada Sabtu (19/8/2017) malam.

Lebih lanjut, Agnes, yang masih di kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretaris Tarakanita, mengaku suka dengan mobil berdimensi besar seperti sport utility vehicle (SUV).

"Kalau saya sih suka mobil yang agak besar. Seperti Fortuner atau Pajero Sport. Cuma belum ada ya," kata Agnes saat diwawancarai pas caupacara penutupan GIIAS 2017.

Meski begitu, kendaraan yang ingin ia miliki sekali justru bukanlah dua model itu.

"Mobil impian saya tuh, pengen bangetnya punya Lamborghini Aventador sih, karena itu mobil sport yang paling keren. Kalau saya punya itu berarti saya sudah sukses," tukasnya.

Agnes lalu mengatakan cita-citanya untuk menyelami dunia modeling. Dara kelahiran November 1995 yang sudah dua tahun menjadi usher itu bahkan bercita-cita menjadi Puteri Indonesia.

"Tahun depan rencananya saya ingin ikut kontes Puteri Indonesia," tandas model catwalk freelance ini.

Siapa sangka, untuk bepergian kemana-mana, Agnes ternyata masih mengandalkan taksi online.

"Bawa mobil saya belum bisa, belum belajar. Cuma untuk pengetahuan lalu lintas dan sebagainya saya sudah tahu. Apalagi untuk mengikuti Miss Auto Show kan harus tahu tentang otomotif," kata dia.

Ia kemudian menceritakan suka-dukanya selama menjadi usher Lexus di GIIAS 2017. Menurut dia, ada saja lelaki yang mengajak berfoto sambil memegang atau merangkul, juga meminta nomor telepon.

"Cara menghindarinya ya (menolak) dengan sopan," ucapnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miss Auto Show 2017 Suka Mobil Besar, Tapi Ingin Punya Supercar"

Posting Komentar