"So Sweet"! Jeje Akhirnya Lamar Syahnaz di Kota Romantis Ini

"So Sweet"! Jeje Akhirnya Lamar Syahnaz di Kota Romantis Ini

Suara.com - Teka-teki masa depan hubungan asmara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya terjawab. Keduanya dipastikan bakal melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius, yakni pernikahan.

Kabar itu terkuak setelah Syahnaz mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya, Sabtu (19/8/2017). Dalam video itu Jeje melamar Syahnaz di tengah liburan keduanya di Como, Italia.

Como dikenal menjadi destinasi wisata romantis favorit banyak selebriti dunia, seperti George Clooney, Angelina Jolie dan mantan suaminya Brad Pitt. 

Lewat video tanpa suara, Syahnaz memeluk Jeje yang mengenakan pakaian hitam. Adik dari artis Raffi Ahmad juga memamerkan cincin di jari manis kirinya pemberian Jeje.

"Selama pacaran baru sekali ini dia kasih aku surprise! ga tahu mau ngomong apa pkknya im so happy :') yes i do @ritchieismail," tulis Syahnaz dalam caption video di Instagram-nya.

Unggahan Nanas, sapaan akrab Syahnaz, langsung mendapat respon dari rekan sesama artis, seperti Gisella Anatastasia dan Ranty Maria.

"woowwww !! best place!!! congratulations kaliaaan," tulis Gisel, istri dari presenter Gading Marten.

"NANANANANANS congratssssss," komen Ranty, kekasih dari pesinetron Ammar Zoni yang kini tengah tersandung kasus narkoba.

Tidak hanya para artis, warganet dan juga fans Syahnaz turut memberikan komentar dan ucapan selamat atas kebahagiaan yang tengah dirasakan keduanya.

"Selamat Nanaz, ikut senang dan terharu...semoga lancar sampai hari H, amiin ya Allah..," kata pemilik akun @heripuriwita.

Jeje dan Syahnaz memang sudah mengisyaratkan akan menikah lewat beberapa momen yang diunggahnya di media sosial.

Saat itu keduanya memamerkan foto sambil memegang buku yang kemudian diberi caption "KUA".

Jeje yang sempat diwawancarai terkait foto itu juga tak membantah jika arah hubungannya dengan Syahnaz memang ke arah yang serius.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""So Sweet"! Jeje Akhirnya Lamar Syahnaz di Kota Romantis Ini"

Posting Komentar