The Savoy Bawa Nuansa London ke Selatan Jakarta

The Savoy Bawa Nuansa London ke Selatan Jakarta

Suara.com - Sebagai Ibu Kota negara adidaya, London menjadi salah satu kota impian yang ingin dikunjungi masyarakat dunia, termasuk Indonesia.

Hotel bintang lima The Savoy yang telah berdiri sejak 1889 berada di salah satu tempat legendaris di London, yaitu Northbank Sungai Thames.

Memiliki 267 kamar, The Savoy selalu dikaitkan dengan kehidupan glamor para selebriti dunia, mulai dari Marilyn Monroe, Stephe Fry, hingga Victoria Beckham.

Kondisi tersebut tidak terlepas dari beberapa fine-dining restaurant and bar yang menjadi bagian terpenting The Savoy.

Untuk itu, The Savoy yang dikelola oleh Fairmont Hotels & Resorts membawa agenda bertajuk "When Jakarta Meets London" di Fairmont Jakarta.

Acara ini terdiri dari lima rangkaian, di antaranya Afternoon Tea, Bond Girl Party, bar takeover di Barong Bar, kuliner gastronomi istimewa di View Restaurant, dan Royal Sunday Brunch di Spectrum.

"Savoy adalah hotel ikonik yang terkenal di Eropa yang telah melayani selama lebih dari 125 tahun. Kami bangga menghadirkan pengalaman kuliner yang terbaik dari London untuk dinikmati oleh para tamu kami di Jakarta. Brand Fairmont memiliki beberapa hotel bersejarah dan ikonik yang tersebar di seluruh dunia, termasuk The Plaza di New York. Kami tidak menutup kemungkinan untuk ke depannya kami juga akan membawa pengalaman menarik dan bersejarah dari hotel-hotel ikonik tersebut," ujar General Manager Fairmont Jakarta, Carlos Monterde.

Program ini akan digelar di Hotel Fairmont, Jakarta, dimulai dari 24 Agustus 2017 hingga 10 September 2017.

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Savoy Bawa Nuansa London ke Selatan Jakarta"

Posting Komentar