Timnas Hadapi Malaysia, Ini Skor Kemenangan Prediksi Menpora

Timnas Hadapi Malaysia, Ini Skor Kemenangan Prediksi Menpora

Suara.com - Tim nasional U-22 Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal SEA Games 2017 setelah mengalahkan Kamboja di partai pamungkas dengan skor 2-0. Pada partai semifinal yang berlangsung Sabtu (26/8/2017) mendatang, Garuda Muda akan berhadapan dengan tuan rumah Malaysia.

Sehubungan itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menginginkan agar tim asuhan Luis Milla bekerja keras di partai penuh gengsi tersebut. Pasalnya, kemenangan dinilai menjadi harga mati demi mengharumkan nama bangsa dan negara.

"Saat ini tidak ada pilihan selain juara dan menang, karena setelah melihat permainan melawan Kamboja, saya yakin timnas kita bisa meraih kemenangan," kata Imam.

Lebih jauh, pria asal Bangkalan, Madura itu memiliki prediksi terhadap pertandingan yang akan berlangsung besok. Dia mengaku yakin Evan Dimas dan kawan-kawan bisa mengalahkan Malaysia dengan skor 2-0.

"Minimal skor 2-0 lah nanti ketika melawan Malaysia," jelas Imam.

Diketahui, Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B. Sementara Thailand yang menjadi juara grup ini bakal menghadapi Myanmar yang merupakan peringkat kedua di Grup A.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Timnas Hadapi Malaysia, Ini Skor Kemenangan Prediksi Menpora"

Posting Komentar