AC Milan Takluk di Kandang Sampdoria, Montella Kecewa Berat

AC Milan Takluk di Kandang Sampdoria, Montella Kecewa Berat

Suara.com - Vincenzo Montella, pelatih AC Milan, dirudung kekecewaan setelah skuat asuhannya pulang dengan tangan hampa dari markas Sampdoria, dalam laga lanjutan Serie A Italia, Minggu (24/9/2017) malam.

Dalam  laga pekan ke-6 tersebut, AC Milan menelan kekalahan 2-0 dari Sampdoria. Montella mengakui, permainan skuatnya sangat buruk.

“Jelas, kami semua tak menyukai penampilan pada laga ini,” tutur Montella seusai pertandingan, seperti dilansir Football Italia.

Gawang Milan yang dijaga Donnarumma bobol oleh Duvan Zapata pada menit ke-72. Pada menit ke-90, giliran Ricardo Alvarez yang menggandakan keunggulan Sampdoria dan bertahan hingga pertandingan selesai.

Padahal, Milan di atas kertas lebih diunggalkan bakal menang karena memperlihatkan tren positif pada sejumlah pertandingan terakhir.

“Determinasi, dan secara umum kualitas permainan di semua lini kami buruk. Sampdoria mengontrol pertandingan meskipun kami memunyai sejumlah peluang pada babak pertama,” terangnya.

Menurutnya, kualitas permainan yang buruk itu disebabkan mental pemainnya yang drop karena Sampdoria mampu mendikte tempo laga.

Namun, Montella meyakini skuatnya bisa bangkit dari kekalahan tersebut karena masih berada dalam proses “revolusi” setelah belanja pemain besar-besaran pada awal musim ini.

“Kami masih dalam proses perubahan yang signifikan musim ini. Kami sekarang punya banyak pemain berbakat. Hal itu menjadi modal bagus untuk meningkatkan kualitas permainan,” tandasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AC Milan Takluk di Kandang Sampdoria, Montella Kecewa Berat"

Posting Komentar