Teco Beberkan Alasan Tarik Bepe di Laga Kontra PS TNI

Teco Beberkan Alasan Tarik Bepe di Laga Kontra PS TNI


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memberikan alasan mengganti Bambang Pamungkas dengan Pandi Lestaluhu di babak kedua, saat pertandingan melawan PS TNI di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017). Pelatih asal Brasil itu mengatakan membutuhkan pemain cepat untuk melawan serangan-serangan The Army.

 

Saat Bepe sebutan Bambang Pamungkas digantikan, Macan Kemayoran sudah unggul 2-1. Namun, setelah pemain bernomor punggung 20 itu digantikan Persija menambah dua gol lagi.

 

"Saya ingin pasang pemain cepat seperti Novri dan Pandi Lestaluhu. Dia punya kecepatan lebih. Oleh karenanya psasti ada kesempatan untuk serangan balik," kata Teco dalam jumpa pers usai pertandingan, Sabtu (30/9/2017).

 

Pergantian Teco terbilang cukup berhasil, salah satu pemain yang baru masuk di babak kedua, Novri Setiawan berhasil mencetak gol menit 82. Tidak hanya itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan tampil beringas di babak kedua.

 

Menanggapi golnya tersebut, Novri mengaku cukup senang. Sebab, sang pemain sudah lama absen dari pertandingan karena cedera yang dideritanya.

 

"Tadi pertandingan cukup bagus, Alhamdulillah saya bisa cetak gol setelah lama absen karena cedera. Saya juga berterima kasih kepada pelatih yang telah memberikan kepercayaan kepada saya," ujar Novri.

 

Foto: Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (kanan) dan Novri Setiawan (kiri).

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teco Beberkan Alasan Tarik Bepe di Laga Kontra PS TNI"

Posting Komentar