Rute Parade Pesta Batik Nusantara 2017 Di Car Free Day

Rute Parade Pesta Batik Nusantara 2017 Di Car Free Day


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yayasan Batik Indonesia menggelar Parade Pesta Batik di Car Free Day dari Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat sampai ke Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (1/10/2017).

Parade 1 terdiri dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan anak sekolah. Parade 2 terdiri dari barisan ondel-ondel, enggrang, gerobak hias, dan gunungan.

Parade IWAPI dan anak sekolah akan berangkat pukul 06.00 dari Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat untuk bergabung dengan parade 2 di bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Setelah itu, mereka akan berjalan menuju gedung Sarinah Thamrin. Di gedung Sarinah Thamrin akan ada komunitas Vespa dan Sepeda Ontel yang telah menunggu.

Di sana juga akan ada minuman gratis dan bazar makanan.

Puncak acara parade tersebut akan menampilkan fashion show vertikal dari atas Gedung Sarinah Thamrin dengan ketinggian kurang lebih 80 meter.

Acara tersebut adalah bagian dari rangkaian Pesta Batik Indonesia 2017 yang dimulai sejak 20 September - 1 Oktober 2017.

Pesta Batik Indonesia digelar di Galeries Lafayette Indonesia, Kementerian Perindustrian Indonesia, serta Car Free Day Jakarta Pusat.

Seluruh rangkaian acara Pesta Batik Indonesia digelar dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober setiap tahunnya.(*)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rute Parade Pesta Batik Nusantara 2017 Di Car Free Day"

Posting Komentar