Bluebell Film Cinta Rasa Baru

Bluebell Film Cinta Rasa Baru

Suara.com - Film Bluebell yang baru saja memulai syutingnya di Bali 15 September lalu, rencanya film bertema cinta yang disutradarai Muhammad Yusuf itu akan dirilis Maret 2018. Ini adalah film terbaru dari sutradara Muhammad Yusuf pasca Film Horor The Curse yang tayang beberapa waktu lalu.

Muhammad Yusuf mengatakan kalau film cinta Bluebell ini akan berbeda dari film cinta lainnya. Film ini akan menampilkan cinta yang sweet, simple colourfull.

"Cinta yang indah, romantis, dan simple, sisi menariknya adalah visual Bluebell sebagian pengambilan gambarnya dilakukan di Bali dan sebagian dilakukan di Kyoto Jepang," ucap Muhammad Yusuf lewat rilis yang diterima suara.com.

Senada dengan Yusuf, produser film Bluebell yakni Claudia Stefanus menyampaikan kalau film ini menarik dari sisi cerita maupun produksi. Secara garis besar kata Yusuf, Bluebell menceritakan seorang perempuan yang mandiri yang mengajarkan kepada kita bahwa ada sesuatu yang lebih besar dari sekedar kata cinta, yaitu keikhlasan, perjuangan dan pertaruhan.

"Begitu juga cinta yang ada di film ini, terselamatkan di saat-saat terakhir dalam menentukan pilihan cinta, dan orang jatuh cinta diidentikkan dengan warna biru, jadilah Bluebell. Bahwa kemudian saya juga tahu bahwa Bluebell itu nama bunga abadi yang memberi warna di musim semi merupakan metafora yang ingin dihadirkan di film ini, semoga penonton nantinya menerima dengan baik," kata Claudia.

Film ini didukung oleh Regina Rengganis, Qausar Harta Yudana, Ncess Nabati, Rafael Tan, Gibran Marten, dan Steffi Zamora.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bluebell Film Cinta Rasa Baru"

Posting Komentar