Ringgo Agus Rahman Pernah Diajak Bercanda Anak Soal ASI

Ringgo Agus Rahman Pernah Diajak Bercanda Anak Soal ASI


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman (38) menegaskan dirinya saat ini sedang tidak bisa jauh-jauh, Bjorka Dieter Morscheck, buah cinta pernikahannya dengan Sabai Morscheck (28).

Ringo mengaku, ketidakinginan jauh dari anak itu dikarenakan dirinya selalu mengikuti pertumbuhan dan perkembangan Bjorka selama hampir dua tahun belakangan ini.

"Gua tuh sekarang lagi deket banget sama anak gua. Meskipun dia masih belum bisa nyambung ngobrol sama gua, gua lagi enggak mau jauh dari anak," kata Ringgo saat ditemui dalam acara jumpa pers film 'Keluarga Cemara', di Kinosaurus Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Ringgo mengaku, belakangan kerap menghabiskan waktu bersama Bjorka, termasuk menemani naik kereta-keretaan saat ke mal.

"Bjorka lagi lucu banget deh pokoknya. Dia tuh ngegemesin banget. Itulah alasan gua yang buat gua enggak mau jauh dari anak," kata dia.

Ringgo menceritakan kejadian lucu yang dilakukan Bjorka. Ketika sedang minum ASI dari Sabai, Bjorka menawarkan juga ke Ringgo.

Baca: Senjata Impor yang Tiba di Bandara Soekarno Hatta Diangkut Pesawat Antonov Ukiraina Air

"Jadi pernah dia lagi nyusu, dia sebutnya dudu. Terus dia bilang, 'papah dudu... Dudu'. Gua kaget kan gua bilang, 'iyah papah boleh dudu?'. Terus dia bilang, 'Boleh'," jelasnya.

"Terus gua ketawa-tawa dong sama Sabai juga. Abis itu Bjorka lepasin kan isepannya ke Sabai, terus narik-narik kepala gua untuk nyusu gitu. Sambil dia gerakin nyedot-nyedot gitu," tambahnya seraya tertawa.

"Itu gua sama Sabai berdua ngakak banget. Menurut gua sih Bjorkaa 'the best' banget sih becandanya begitu," ujar Ringgo.

Penulis: Arie Puji Waluyo

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ringgo Agus Rahman Pernah Diajak Bercanda Anak Soal ASI"

Posting Komentar