Bek Liverpool Dejan Lovren Selalu Minum 5 Butir Pil Sebelum Bertanding

Bek Liverpool Dejan Lovren Selalu Minum 5 Butir Pil Sebelum Bertanding


TRIBUNNEWS.COM - Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren mengungkapkan ia butuh mengonsumsi 5 pil sebelum menjalani pertandingan untuk mengatasi sakit dan cedera yang dialaminya.

Lovren mengungkapkan mengenai kondisi terakhir cedera yang mendera engkelnya, membuat ia terancam kehilangan kesempatan untuk membela Kroasia di kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan depan.

"Saya punya masalah dalam dua minggu terakhir dengan tubuh saya, ini menyakitkan," kata Lovren.

"Saya bermasalah dengan punggung dan sekarang urat tendon kaki saya," ujarnya kepada media Kroasia Sportske Novosti seperti dilansir BolaSport.com dari Squawka.

Lovren tidak menjalani latihan selama dua minggu terakhir. Itu sebabnya ia absen dalam laga Liverpool kontra Manchester City dan Burnley di liga.

Baca: Alasan Luis Milla Tak Masukkan Nama Boaz Solossa di Skuat Timnas Indonesia Vs Kamboja

"Saya punya masalah besar dengan bagian kiri tubuh saya. Saya minum pil untuk bermain. 5 pil sebelum pertandingan," tambahnya.

Lovren membela Liverpool sejak 2014 dan telah mengoleksi 117 caps bagi The Reds, mencatat 5 assist dan mencetak 4 gol.

Sejauh musim ini, ia telah bermain 8 kali di bawah manajer Juergen Klopp, 4 diantaranya di liga dan mencatatkan 90 menit bermain.

Berita ini tayang di Bolasport.com dengan judul Bek Liverpool ini Tenggak 5 Pil Tiap Sebelum Bertanding, Untuk Apa?

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bek Liverpool Dejan Lovren Selalu Minum 5 Butir Pil Sebelum Bertanding"

Posting Komentar