Mafia Ndrangheta Kendalikan Suporter Garis Keras Juventus.

Mafia Ndrangheta Kendalikan Suporter Garis Keras Juventus.


TRIBUNNEWS.COM, ITALIA - Pengadilan Tinggi Turin telah memutuskan fan garis keras (ultras) Juventus berada di bawah kendali mafia bernama Ndrangheta.

Temuan ini berawal dari persidangan atas kejahatan bergaya mafia yang dilakukan oleh Saverio Dominello dan putranya Rocco.

Keduanya kini telah dijatuhi hukuman setelah dinyatakan bersalah karena terbukti menaikan harga tiket pertandingan Juventus dari harga normal demi membiayai Ndrangheta.

Seperti dilansir BolaSPort.com dari Calciomercato, Pengadilan Tinggi Turin telah mengatakan "Mafia Ndrangheta berada di antara fan Juventus dan secara langsung mengendalikan kelompok ultras."

Baca: Antara Melatih Catalunya dan Spanyol, Begini Kata Pep Guardiola

Baca: Siapa Paling Beruang Tebus Alexis Sanchez? Ini Daftar Para Klub Pemburunya

Pengadilan juga menambahkan bahwa "menaikan harga tiket pertandingan Juventus telah dilakukan oleh beberapa ultras yang dapat berdampak besar kepada pihak klub untuk bertindak di bawah kendali langsung dari Mafia Ndrangheta."

Kasus yang melibatkan Saverio Dominello dan Rocco ini juga telah menyeret Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Hasil keputusan persidangan ini membuat Agnelli harus dinonaktifkan sebagai pemimpin klub Juventus selama satu tahun.

Agnelli dinyatakan bersalah karena telah terbukti memberikan tiket gratis kepada fan Juventus, meskipun tidak ada bukti bahwa dirinya mengetahui tentang kegiatan mafia yang ada di antara fan Bianconeri.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Pengadilan Tinggi Turin: Juventus Secara Tidak Langsung Telah Membiayai Organisasai Mafia

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mafia Ndrangheta Kendalikan Suporter Garis Keras Juventus."

Posting Komentar