Zaskia Mecca Cerita Penyebab Muntah Darah di Hamil Anak Keempat

Zaskia Mecca Cerita Penyebab Muntah Darah di Hamil Anak Keempat

Suara.com - Zaskia Adya Mecca buka suara soal penyebab dirinya muntah darah saat mengandung anak keempat Hanung Bramantyo. Menurut Zaskia, penyebabnya muntah darah lantaran saluran penceranaannya kering.

"Empat hari ini anakku itu lagi sakit asma, bikin kurang tidur. Dia menyusu terus, gue makannya susah akhirnya karena keseringan muntah-muntah, mungkin percernaan luka, muntah isi darah semua. Mas Hanung panik langsung dibawa ke rumah sakit," kata Zaskia saat ditemui usai premier film Jomblo di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

"Gue mikirnya mungkin karena muntah-muntah terus dan perut gue kosong jadi akhirnya muntah darah," imbuhnya.

Tetapi Zaskia tidak sampai dirawat di rumah sakit karena muntah darah. Perempuan berhijab tersebut hanya menerima pertolongan pertama dan infus saja.

"Nggak dirawat. Gue feel okay malah nggak ngehubungin mama biar dia nggak panik. Tahunya (dari) diposting, akhirnya telepon mama sebelum dia tahu dari orang lain," urai Zaskia.

Memang anak ketiga Hanung dan Zaskia, Bhai Kaba Bramantyo juga sedang sakit, beberapa hari yang lalu Hanung mengunggah putranya itu sakit sedangkan Zaskia juga sempat menunjukkan foto buah hatinya yang tidur dengan alat bantu pernapasan.

Namun untungnya, kondisi Zaskia itu tidak mempengaruhi kesehatan janinnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zaskia Mecca Cerita Penyebab Muntah Darah di Hamil Anak Keempat"

Posting Komentar