Irfan Bachdim dan Evan Dimas Sepakat Perlu Kerja Keras Jika Ingin Juara

Irfan Bachdim dan Evan Dimas Sepakat Perlu Kerja Keras Jika Ingin Juara


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua penyerang tim nasional Indonesia yakni Irfan Bachdim dan Evan Dimas berharap bisa memberikan kontribusi lebih bagi sepak bola Indonesia ke depan. 

Evan menjadikan kegagalan di SEA Games Malaysia 2017 menjadi pelajaran berharga. 

"Saya bangga bisa memperkuat timnas. Harapan saya jelas, yakni membawa Indonesia juara suatu saat nanti," ungkap Evan, saat menjadi tamu Istimewa di toko perlengkapan olahraga Fisik SPORT di AEON Mall Cakung,  Jakarta Timur. 

Evan Dimas mengaku terharu dan bangga, kapan dan di mana pun ia membela timnas, termasuk di luar negeri, suporter selalu memberikan dukungan.

"Itu yang membuat saya selalu semangat," kata pemain yang kini berseragam Bhayangkara FC menjawab pertanyaan fans didampingi oleh Adrian Riyadi, Direktur PT. Prestasi Retail Indonesia. 

Sementara itu, Irfan Bachdim menambahkan, dirinya juga punya hasrat yang sama dengan Evan.

"Agar bisa menjadi juara jelas tidak gampang. Butuh kerja keras. Saya berharap, saya bisa merealisasikan target kira juara AFF,"  kata Irfan, pemain Bali United. 

Sedangkan Adriyan Riyadi mengatakan pihaknya akan terus mensuport perlengkapan timnas serta masyarakat pecinta sepak bola di seluruh Indonesia. 

"Kehadiran kami, semoga bermanfaat bagi masyarakat di mana pun toko kami berada," kata Adrian Riyadi.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Irfan Bachdim dan Evan Dimas Sepakat Perlu Kerja Keras Jika Ingin Juara"

Posting Komentar