Ini Penyebab Kecelakaan Anak Kedua Venna Melinda

Ini Penyebab Kecelakaan Anak Kedua Venna Melinda

Athalla Naufal, anak artis Venna Melinda,  baru saja mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya harus berjalan dibantu memakai kursi roda. Ivan Fadilla selaku ayah menceritakan kalau anaknya itu mengalami kecelakaan menabrak tiang.

 

Ivan yang dihubungi wartawan, Sabtu (30/9/2017) mengatakan kejadian itu terjadi selepas putra keduanya itu pulang sekolah. "Jadi dia pulang sekolah, langsung ke toko kue milik Verell mau nyobain. Karena kecapekan dia (Athalla) nabrak tiang," kata Ivan. 

 

Menurut Ivan, saat berangkat putranya itu diantar oleh sopir pribadi. Sayangnya saat pulang Athalla, kata Ivan, mencoba membawanya sendiri. 

 

"Itu berdua sama sopirnya, tapi pas pulang dia nyupir sendiri. Makanya terus nabrak tiang," tuturnya. 

 

Ivan mengaku belum tahu seberapa parah luka yang diderita putranya itu. Dirinya masih berada di luar kota dan baru akan menuju ke rumah Venna untuk melihat kondisi anaknya. 

 

"Lagi di rumah mamahnya, nggak dirawat di rumah sakit. Saya belum lihat sama sekali," ucapnya. 

 

Sebelumnya, Athalla menampilkan foto dirinya duduk di kursi roda saat berada di sebuah rumah sakit. Athalla juga terlihat sedang menggendong adik perempuannya, Vania.

 

Setelahnya, Athalla mengunggah foto mobil mazda hitam miliknya yang ringsek karena mengalami kecelakaan. Dalam foto itu, dirinya memberikan komentar yang berucap syukur masih diselamatkan Tuhan. 

Suara.com - "Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua," tulis Athalla di caption foto.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Penyebab Kecelakaan Anak Kedua Venna Melinda"

Posting Komentar