Kisah Artis Cantik Dinikahi "Brondong"

Kisah Artis Cantik Dinikahi "Brondong"

Suara.com - Ungkapan cinta tak memandang usia memang benar adanya. Sebab, tak sedikit pasangan beda usia yang memutuskan untuk menikah.

Pernikahan beda usia juga dialami para artis. Namun yang ingin dibahas Suara.com kali ini adalah kisah artis cantik yang dinikahi lelaki lebih muda alias brondong.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kisah mereka:

1. Okie Agustina-Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina dan pemain sepakbola Gunawan Dwi Cahyo memiliki rentang usia tujuh tahun. Kendati lebih muda, Gunawan, kata Okie justru sangat dewasa.

Terbukti, Gunawan yang saat itu masih berusia 22 tahun, bisa meyakinkannya untuk kembali menikah. Ya, Okie merupakan janda beranak tiga saat dinikahi Gunawan.

"Aku kan awalnya nggak kepikiran menikah sama Gunawan, cuma deket-deket aja, eh dia (Gunawan) udah nunjukin keseriusannya. Mulai dari sayang sama anak-anak terutama sama Nasha, itu yang bikin aku luluh," kata Okie.

Okie yang pernah menikah dengan Pasha Ungu itu awalnya diminta keluarga untuk mempertimbangkan rencana pernikahannya dengan Gunawan. Mereka, kata Okie, khawatir pernikahannya kelak kembali kandas di tengah jalan.

"Mungkin mamaku juga masih ada trauma kegagalan aku yang dulu jadi sempet nyuruh aku buat mikir. Tapi ya Gunawan akhirnya bisa yakinin mama aku," katanya.

Mereka akhirnya resmi menikah pada Juli 2012. Di awal-awal pernikahan, sifat kekanak-kanakan Gunawan mulai muncul. Gunawan kata Okie, sering merasa cemburu.

"Ya wajar masih muda sisi anak-anaknya masih keluar. Tapi nggak lama, Alhamdulillah sampai sekarang nggak pernah ada masalah. Kalaupun ada masalah bukan dari pribadi atau karena perbedaan usia tapi lebih ke hal-hal di luar itu," ucap Okie.

"Jadi aku nggak ngerasa dia yang lebih tua dari aku. Mungkin karena kedewasaan dia. Gunawan malah jadi yang paling banyak mengalah," katanya lagi. [Wahyu Tri Laksono]

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Artis Cantik Dinikahi "Brondong""

Posting Komentar