Bantai PS TNI, Teco: Finishing Kami Bagus!

Bantai PS TNI, Teco: Finishing Kami Bagus!

Suara.com -

Bantai PS TNI, Teco: Finishing Kami Bagus!

Persija Jakarta mengalahkan PS TNI dengan skor telak 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017). Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menganggap para pemainnya sudah memiliki penyelesaian akhir yang bagus.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan persiapan yang cukup matang jadi modal kemenangan timnya. Selain itu, kemenangan tersebut diberikan khusus sebagai hadiah kepada Jakmania yang sudah memadati stadion.

"Kita punya waktu cukup buat latihan strategi. Babak pertama kita menang 2-1, babak kedua kita ganti taktik dan serangan balik sehingga bisa cetak dua gol lagi. Itu bagus bisa buat senang Jakmania, mereka sangat senang sekali pasti dengan kemenangan ini," kata Teco dalam jumpa pers usai pertandingan, Sabtu (30/9/2017).

Pada pertandinga n itu, Macan Kemayoran mendominasi jalannya pertandingan. Namun, gawang Andritany Ardhiyasa harus kebobolan pada menit ke-20 oleh Sansan Fauzi.

Teco menganggap tidak mempermasalahkan gol tersebut. Sebab, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil kembali mencetak tiga gol balasan.

"Yang penting setelah mereka cetak gol, konsentrasi pemain  tidak hilang. Setelah itu kami bisa cetak tiga gol balasan lagi," tambahnya.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Persija menang dengan empat gol yang dicetak. Untuk itu, Teco mengapresiasi perjuangan anak buahnya.

"Finishing anak-anak sudah lebih bagus, kami sering latihan teknik. Kami sering diskusi dengan pemain, untuk bisa selesaikan masalah finishing. Kali ini bisa cetak empat gol, ini sangat bagus," pungkasnya.

Persija sudah unggul lebih dahulu pada menit 13 lewat gol yang dicetak oleh Fitra Ridwan. PS TNI berhasil menyamakan kedudukan di menit 20 lewat Sansan.

Pada menit ke-41, Rezaldi Hehanusa mencetak gol ked ua untuk Persija. Babak kedua, Macan Kemayoran makin menggila dengan tambahan dua gol.

Gol tersebut dicetak oleh Rudi Widodo menit 71 dan Novri Setiawan menit 82.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantai PS TNI, Teco: Finishing Kami Bagus!"

Posting Komentar