Pemain Asing Kami Tak Bisa Main

Pemain Asing Kami Tak Bisa Main

PS TNI harus menerima kekalahan telak dari Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017). Dalam laga tersebut The Army julukan PS TNI kalah dengan skor 1-4 dari Macan Kemayoran.

 

Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengaku absennya tiga pemain asing jadi alasan kekalahan timnya. Menurutnya, tiga pemain tersebut merupakan kunci dari pola permainan PS TNI

 

Tiga pemain itu adalah Hong Soon Hak, Redouane Zerzouri, dan Elio Martins. Ketiga pemain asing tersebut absen karena cedera dan akumulasi kartu.

 

"Sangat kecewa dengan hasil. Terutama gol tidak penting yang gol kedua berbau offside atau tidak. Setelah itu, saya akan perbaiki tim. Saya harus memanfaatkan sisa pemain yang ada untuk Liga 1," kata Rudy dalam jumpa pers usai pertandingan. 

 

"Absennya tiga pemain asing ibarat perahu lagi bolong yang saya harapkan nutup pemain lokal yang kurang. Pemain berpengalaman hanya lima orang di sini. Tapi saya apresiasi seluruh pemain. Kedua kesalahan-kesalahan sedikit akan diperbaiki untuk pertandingan selanjutnya," tambahnya.

 

Sementara itu, pemain PS TNI Kasim Slamat mengatakan wasit asal Iran Alireza Faghani yang memimpin pertandingan menjadi salah satu penyebabnya. Menurutnya ada beberapa keputusan wasit yang dianggapnya tidak jelas.

Suara.com - "Yang jelas cuma kesalahan yang buat kami kalah, mungkin wasit tidak jelas juga. Mungkin ke depan pilih wasit yang tegas saja," pungkasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Asing Kami Tak Bisa Main"

Posting Komentar