Dua Kepribadian Jadi PR Indy Barends

Dua Kepribadian Jadi PR Indy Barends


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indy Barends berlatih bersama Wayang Jurnalis di Gedung Wayang Orang Bharata, kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2017).

Dalam pertunjukan itu, ia dipercaya memerankan karakter Arimbi.

"Saya sih coba-coba untuk browsing, terus lihat sosok dari peran saya si Arimbi itu seperti apa. Apalagi kan saya di sini jadi dua kepribadian, dari raksasa menjadi manusia yang halus lembut," terangnya.

Ada beberapa hal yang harus dipelajari oleh Indy. Untuk itu, ia tidak segan ngobrol dengan orang yang dianggapnya lebih berpengalaman.

"Itu PR banget, jadi gua cari tahu, gua ngobrol banyak sama anak sutradaranya si mbak Tika. Kalau jadi putri itu gimana kan, saya kan putri rusuh," candanya.

Sementara, ia sendiri harus memunculkan karakter putri sebagai sosok lemah lembut.

Namun, pada praktiknya, Indy tak mengalami banyak kesulitan. Sebab, dalam latihan dan pertunjukan nanti, ia diperkenankan untuk improvisasi.

 "Boleh imorove tapi gak keluar dari jalur," lanjutnya.

Meski begitu, Indy tetap saja menemui tantangan. Terutama soal mental. Sebab, ia tampil bersama orang-orang yang jago berakting dalam pertunjukan tersebut.(*)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Kepribadian Jadi PR Indy Barends"

Posting Komentar