Aura Suzuki Jimny di SUV Listrik Konsep e-Survivor

Aura Suzuki Jimny di SUV Listrik Konsep e-Survivor

Suara.com - Suzuki mempublikasikan gambar sport utility vehicle (SUV) listrik konsep, e-Survivor, menjelang perkenalan perdananya di Tokyo Motor Show 2017. Kendaraan purwarupa ini mengeluarkan aura SUV legendaris Suzuki, Jimny, yang sangat kental.

Suzuki, seperti diwartakan Auto Evolution, belum lama ini, akan menjadikan Tokyo Motor Show 2017 sebagai tempat berlangsungnya debut global e-Survivor. Ajang otomotif dua tahunan ini dijadwalkan berlangsung di Tokyo Big Sight, 27 Oktober hingga 5 November mendatang.

Apa yang membuat e-Survivor amat mirip dengan Jimny ialah desain grille dan lampu depannya. Suzuki pun mengakui bahwa desain kendaraan ini turut terilhami oleh Jimny.

Selain itu, pabrikan asal Jepang ini juga menyebut-nyebut nama SUV mereka lainnya, Vitara, sebagai inspirasi desain e-Survivor.

SUV listrik konsep e-Survivor merupakan sebuah mobil berkemampuan off-road berukuran ringkas. Secara dimensi, panjang e-Survivor ialah 3.460 mm, dengan lebar serta tinggi 1.645 mm dan 1.655 mm. Adapun sumbu rodanya berukuran 2.300 mm.

Kesan sebagai sebuah mobil off-road kuat terpancar dari atapnya yang terbuka. Pintunya dibuat transparan, dengan ban off-road berukuran besar serta pelek warna biru yang menjadi simbol bahwa mobil satu ini bertenaga listrik.

SUV listrik konsep berkapasitas dua penumpang tersebut juga dibubuhi fitur-fitur canggih, dan kekinian. Di kabinnya, terdapat layar panoramic di sepanjang dasbor, plus sistem navigasi berupa bola dunia (globe) tiga dimensi.

Informasi perihal operasional kendaraan seperti kecepatan dan traksi, di sisi lain, terpapar langsung di lingkar kemudi. Satu aspek lawas di e-Survivor ialah speedometer yang masih analog.

Sayangnya, detail spesifikasi serta performa e-Survivor belum diungkapkan oleh Suzuki.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aura Suzuki Jimny di SUV Listrik Konsep e-Survivor"

Posting Komentar