Buktikan Dirinya Langgar Asusila, Hotman Paris Kasih Lamborghini

Buktikan Dirinya Langgar Asusila, Hotman Paris Kasih Lamborghini

Suara.com - Hotman Paris Hutapea akan memberikan sebuah mobil mewah, bagi siapa saja yang bisa membuktikan dirinya memegang bagian sensitif seorang biduan, dalam sebuah acara syukuran yang dilakukan baru-baru ini.

"Makanya saya bilang, kalau ada bagian sensitif wanita yang disentuh atau ada saksi mata, saya kasih Lamborghini atau Ferrari," kata Hotman usai menjadi bintang tamu talk show, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu malam (6/9/2017).

Lelaki berdarah Batak itu, melakukan hal tersebut demi membantah dugaan dirinya telah melakukan asusila terhadap seorang biduan.

"Video itu benar. Tapi tidak ada di video itu yang menyentuh tubuh wanita," tegas Hotman.

Dia menambahkan, video tersebut sudah diedit oleh seseorang dan hanya mengambil bagian dirinya yang sedang bergoyang sambil memegang sejumlah uang.

"I'm not that damn stupid. Saya nggak bodoh. Ini acara keluarga. Cuma karena dipotong-potong, keliatan saya waktu gini-gini uangnya (ngeplek-ngeplekin duit), uangnya kan tetap melekat di jari saya. Dibilangnya dimasukin ke bagian apa gitu loh. Bohong besar," sambungnya.

Sebelumnya, video Hotman sedang memberikan uang atau nyawer ke biduan dangdut beredar di media sosial. Rekaman berdurasi dua menit itu, Hotman terlihat gagah mengenakan stelan jas warna hitam dan dasi warna merah.

Terlihat Hotman bersama beberapa perempuan menikmati alunan lagu 'Cinta Satu Malam' yang dinyanyikan oleh seorang perempuan. Dia menjadi pusat perhatian karena memberikan saweran pada para perempuan yang didekati.

Beberapa kali lelaki berdarah Medan itu, menyelipkan uang kertas di dada beberapa perempuan yang ada di hadapannya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buktikan Dirinya Langgar Asusila, Hotman Paris Kasih Lamborghini"

Posting Komentar