Cetak Hattrick, Punggawa Garuda Nusantara Ini Ogah Jemawa

Cetak Hattrick, Punggawa Garuda Nusantara Ini Ogah Jemawa

Suara.com - Gelandang tim nasional U-19 Indonesia Feby Eka Putra mengaku bersyukur bisa mencetak tiga gol saat menghadapi Filipina di laga kedua Garuda Nusantara di ajang Piala AFF U-18, Kamis (7/9/2017). Dalam laga itu, Garuda Nusantara menang dengan skor telak 9-0.


Feby Eka mencatatkan namanya di papan skor di menit 8, 68, dan 88. Bisa menyumbangkan tiga gol, Feby pun menanggapinya dengan rendah hati.

"Bersyukur dan senang atas kemenangan ini. Hattrick saya persembahkan untuk seluruh tim, keluarga, serta pendukung timnas Indonesia. Seluruh pemain sudah bermain sangat luar biasa hari ini, tapi tetap harus ada perbaikan," kata Feby usai pertandingan.

Meski begitu, Feby enggan merasa berpuas diri usai kemenangan itu. Pasalnya, tim asuhan Indra Sjafri masih harus melakoni dua pertandingan lain di babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18.

Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bakal menghadapi Vietnam pada 11 September mendatang. Sementara di laga pamungkas, Indonesia akan menjajal kekuatan Brunei Darussalam pada 13 September 2017.

"Kami jangan berpuas dahulu, masih ada dua laga lagi di babak penyisihan. Kami akan terus berjuang demi meraih kemenangan. Mohon doa dan dukungan dari warga Ind onesia agar kami bisa menjadi juara," pungkasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cetak Hattrick, Punggawa Garuda Nusantara Ini Ogah Jemawa"

Posting Komentar