HUT Ke-2, Grand Mercure Kemayoran Gelar Beragam Kegiatan Menarik

HUT Ke-2, Grand Mercure Kemayoran Gelar Beragam Kegiatan Menarik

Suara.com - Tepat dua tahun Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran berdiri megah di lokasi strategis kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Gambaran perjalanan selama dua tahun untuk membuat para tamu merasakan feel welcome di wujudkan dalam kreasi di “Wall of Fame” yang terpasang rapi di lobby hotel selama September ini.

Tak hanya itu, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran turut menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk tamu dan karyawan antara lain Social Media Challenge, Sambutan dan Paket Spesial untuk para tamu, Kunjungan dan Santunan Yayasan Duafa, dan Jompo daerah Sumur Batu, Kemayoran. Selain itu digelar pula Staff Cleaning Day, Staff Party, dimana dalam perayaan tersebut akan dimeriahka n dengana acara potong tumpeng dan tiup lilin, serta di ujung rangkaian kegiatan akan diadakan outing yang diikuti oleh seluruh staf dan karyawan hotel.

Pemenang dari Social Media Challenge akan mendapatkan kesempatan pengalaman menginap dengan konsep Staycation di kamar suite. Beragam kegiatan special lainnya adalah memberikan special treatment untuk para tamu yang melakukan check-in pada pukul 14.00 WIB dengan pemberian mawar dan cupcake langsung dari pihak management untuk para tamu tersebut.

Seluruh tamu yang check-in pada hari itu, juga akan mendapatkan cupcake secara cuma-cuma. Dalam kesempatan ini, pihak management ingin berbagi kebahagiaan ulang tahun hotel dengan para tamu, dan secara langsung menanyakan kesan dan pesan dari para tamu untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik lagi.

Bertepatan di hari ulang tahunnya pada 20 September 2017, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran memberikan promo beli dua gratis dua untuk buffet di Restoran Catappa dan untuk para tamu yang ingin bersantai di Plumeria Lounge, juga dapat menikmati Hi-Tea Promotion hanya Rp 20.000++ sudah termasuk teh atau kopi, lengkap dengan sepotong kue.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Ke-2, Grand Mercure Kemayoran Gelar Beragam Kegiatan Menarik"

Posting Komentar