Intip! Cara Kate Hudson Bentuk Tubuh dengan Dua Botol Wine

Intip! Cara Kate Hudson Bentuk Tubuh dengan Dua Botol Wine

Suara.com - Siapa bilang wine hanya menjadi minuman saja? Botol wine bahkan dapat menjadi alat untuk membentuk tubuh, seperti yang dilakukan selebriti dunia Kate Hudson.

Kate Hudson berkomitmen memotivasi perempuan agar terus bergerak aktif tanpa melupakan kesenangan. Karena itu, Kate mengunggah berbagai gaya latihan di akun instagramnya, @katehudson.

Beragam gaya laihan, mulai dari pole dancing hingga booty belts, diunggah bintang "Almost Famous" tersebut. Kate juga tampak melakukan latihan membentuk tubuh menggunakan dua botol wine.

Dibalut bikini merah muda, pendiri The Fabletics itu melakukan latihan mengasyikkan dengan dua botol wine sebagai pengganti barbel untuk membentuk lengan.

"Sometimes you gotta work for it!" tulis Kate Hudson dalam caption video yang diunggah di Instagramnya.

Ditemani sang pelatih, Nicole Stuart, Kate Hudson tampak berlatih dengan dua botol wine. Sementara Nicole memegang segelas wine di tangannya. 

"Cara bagus untuk mengingatkan agar tak terlalu serius dalam suatu hal hanya karena kamu bekerja, bukan berarti kamu nggak bisa minum segelas anggur," tulis Nicole dalam instagramnya. (Delish)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intip! Cara Kate Hudson Bentuk Tubuh dengan Dua Botol Wine"

Posting Komentar