Kisah Mohammed Rasheed Menggendong Sang Ayah Selama Ibadah Haji

Kisah Mohammed Rasheed Menggendong Sang Ayah Selama Ibadah Haji


TRIBUNNEWS.COM - Apa yang dilakukan seorang pria asal India ini mungkin akan benar-benar membuat kita berpikir ulang tentang apa saja yang sudah kita berikan untuk orangtua kita, terutama ayah.

Kisah ini memang terjadi pada Oktober 2014, alias 3 tahun silam. Namun, tetap layak untuk diceritakan kembali.

Bayangkan saja, pria bernama Mohammed Rasheed tersebut menggendong ayahnya selama ibadah haji.

“Aku bisa membawa kursi roda untuk mengangkut ayahku tapi aku tidak bisa menemukan cara yang lebih baik dan transportasi yang lebih nyaman untuk ayah saya selain bahu saya sendiri,” tutur pria berusia 50-an tahun tersebut.

Rasa cinta sang anak pada ayahnya yang sudah berusia 80-an tersebut diakui semakin besar saat ibunya meninggal, bahkan mungkin lebih besar dari yang ia percayai.  

“Saya menjadi lebih melekat dengannya terutama setelah ibu saya meninggal dunia,” kata Rasheed kepada harian lokal Al-Watan.

Mohammed Rasheed yang menggendong ayahnya selama ibadah haji ini menyatakan hal yang sama juga dilakukan sang ayah saat dia masih kecil.

Ke manapun dia pergi, sang ayah selalu menggendongnya.

“Sudah saatnya aku membalas apa yang telah dia lakukan kepadaku,” ujar dia.

Ayahnya, menurut Rasheed, selalu berbicara kepadanya tentang keinginannya untuk melakukan haji namun kondisi keuangannya tidak mengizinkan dia.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Mohammed Rasheed Menggendong Sang Ayah Selama Ibadah Haji"

Posting Komentar