Ladeni Filipina, Indra Sjafri Rotasi Sejumlah Pemain Garuda Nusantara

Ladeni Filipina, Indra Sjafri Rotasi Sejumlah Pemain Garuda Nusantara


TRIBUNNEWS.COM, MYANMAR - Pelatih Indra Sjafri bakal mengistirahatkan sejumlah pemain kunci kala Indonesia U-18 meladeni Filipina di Stadion Thuwunna, Kamis (7/9/2017). 

Garuda Nusantara mendapat suntikan moral setelah di pertandingan perdana grup B Piala AFF U-18 menang 2-1 atas tuan rumah Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9/2017).

Di laga sebelumnya Filipina harus takluk dari Brunei Darussalam 2-3. Ada kans pemain Garuda Nusantara yang belum diturunkan akan merumput saat melawan Filipina.

“Rotasi pemain mungkin kita lakukan. Cara main kita seperti seperti biasa, kita juga akan lebih banyak variasi dalam bermain," ucap Indra seperti dilansir situs pssi.org.

Pelatih atas Sumatera Barat ini enggan jemawa dan ia tetap mewaspadai kebangkitan Filipina dari dasar klasemen grup B. Mereka punya modal di lini depan serta pemain sayap yang cepat.

Anak asuh Indra Sjafri harus mampu menaklukkan Filipina dengan tiga poin agar tiket ke babak semifinal lebih cepat digenggam Rachmat Irianto dan kawan-kawan.

Asal tahu saja, timnas Indonesia di laga ketiga akan melawan tim kuat Vietnam yang juga diunggulkan dalam event ini.

“Kami ingin menang agar jalan lolos ke babak semifinal semakin terbuka,” beber Indra.

Pada sesi latihan Rabu sore Indra Sjafri mematangkan kombinasi permainan serta penyelesaian akhir pemain timnas Indonesia U-19.

Para pemain sangat menikmati seluruh latihan. Aura mereka dan kepercayaan diri penggawa Garuda Nusantara terlihat sangat oke demi meraih kemenangan atas Filipina. 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ladeni Filipina, Indra Sjafri Rotasi Sejumlah Pemain Garuda Nusantara"

Posting Komentar