Manajer Leicester Kecewa Dikhianati Drinkwater

Manajer Leicester Kecewa Dikhianati Drinkwater

Suara.com - Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, ternyata masih sakit hati sepeninggal Danny Drinkwater yang memutuskan hengkang ke Chelsea pada bursa trasnfer musim panas 2017/2018 ini.

Shakespeare mempersoalkan sikap mantan pemain jebolan akademi Manchester United itu, saat mengetahui Chelsea ingin merekrut dirinya.

Pasalnya, Drinkwater ternyata terlebih dulu mendesak manajemen the Foxes untuk menjualnya ke  Chelsea pada jam-jam terakhir penutupan bursa transfer.

Padahal, seperti dilansir The Telegraph, Shakespeare berkukuh mempertahankan Drinkwater dalam skuatya.

Bahkan, secara tersirat, Shakespeare menilai Drinkwater angkat kaki dari Leicester karena ingin mendapat banyak uang di Chelsea.

"Ya, mau bagaimana lagi, terkadang pemain tergiur pindah ke tim yang lebih besar karena melihat ada kesempatan, dan juga mempertimbangkan keuntungan finansial," tukasnya.

Ia mengungkapkan, hubungan antara dirinya dan Drinkwater sangat baik sebelum sang mantan pemain mengetahui Chelsea berminat memboyongnya.

"Kalau boleh jujur, aku tak menyukai kehilangan seorang pemain terbaik. Kekecewaanku bertambah karena sebenarnya aku tak mau menjual Drinkwater berapa pun harganya," tandas Shakespeare.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manajer Leicester Kecewa Dikhianati Drinkwater"

Posting Komentar