Patahkan Nyinyiran Warganet, Titi Kamal Puji Riasan Bella

Patahkan Nyinyiran Warganet, Titi Kamal Puji Riasan Bella

Suara.com - Warganet banyak yang menilai jelek balutan baju pengantin serba putih dan riasan wajah Laudya Cynhia Bella ketika melangsungkan pernikahan dengan Engku Emran pada Jumat (8/9/2017).

Menurut warganet yang memberikan kritik, aura kecantikan Bella juga jadi berkurang.

Titi Kamal pun angkat bicara soal kritikan warganet terhadap bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan" itu.

Titi, yang hadir langsung di acara resepsi Bella dan Engku Emran di Kuala Lumpur, tidak sepakat dengan komentar miring warganet. Apalagi istri dari Christian Sugiono itu menjadi bridesmade.

"Aduh, aku sih melihatnya cantik banget. Keluar auranya. Aku sih melihatnya cantik banget ya. Manglingi banget, karena mungkin dia bahagia," kata Titi di Studio Brownis, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Foto: Angie Virgin dan Laudya Cynthia Bella

Dia menambahkan,"Bajunya juga keren, stylist-nya si Alfa. Pas, banget sama badannya dia. Keluar banget auranya."

Musikus Melly Goeslaw yang turut hadir di resepsi Bella sampai meradang kepada warganet karena komentar negatif. Apalagi Melly sudah anggap Bella seperti anak sendiri.

"Punten (permisi) saya kasih komen soal make up. Nikah itu ibadah bukan dinilai dari tipis tebalnya make up, mahal murah baju pengantin, enak enggaknya katering. Yang penting ijab, janji pada Allah. Aneh deh, yang pada komen make up. Jiga nu gareulis wae (seperti pada cantik saja)," balas Melly.

Bella Engku Emran menikah di Hotel Element, Kuala Lumpur, pada Jumat (8/9/2017). Engku memberikan uang mahar kepada Bella sebesar 300 ringgit Malaysia atau sekitar Rp945 ribu.

Tonton wawancara Titi Kamal:

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patahkan Nyinyiran Warganet, Titi Kamal Puji Riasan Bella"

Posting Komentar