Persiapan Celine Evangelista Jelang Persalinan

Persiapan Celine Evangelista Jelang Persalinan

Suara.com - Artis Celine Evangelista sudah tak sabar ingin bertemu buah hati pertama dari pernikahannya dengan Stefan William. Di tengah kehamilannya yang telah memasuki trisemester ketiga, perempuan kelahiran 1992 ini mengaku persiapan menyambut buah hatinya ini sudah hampir selesai.

"Persiapan lahirannya sih sudah siap, karena sudah masuk trisemeter ketiga jadi ya harus siapkan diri mental," kata Celine pada temu media yang dihelat Club Med di kawasan Jakarta Barat, Kamis (7/9/2017).

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Celine juga melakukan persiapan lainnya seperti senam hamil misalnya. Kegiatan satu ini diyakini bisa memudahkan proses persalinan yang diperkirakan berlangsung pada akhir Oktober atau awal November mendatang.

"Senam hamil, jalan semuanya diikuti yang baik-baik. Yang penting bayi sehat aku juga sehat," ujarnya.

Beruntung pada kehamilan ketiganya ini, Celine tak mengalami keluhan berarti. Ia merasa lebih kuat dalam menjalani aktivitas dan masih bisa melakukan hobi yang disukai.

"Selama kehamilan untungnya aku kuat banget, bahkan masih sempet syuting film horor kemarin, biasa aja," katanya.

Celine berharap, persalinannya nanti dilakukan secara normal. Kendati begitu, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

"Maunya sih normal yah. Tapi buat lahiran nanti dilihat nanti aja, karena aku dua anak sebelumnya sudah caesar jadi ada banyak ketentuan. Aku sih berharap bisa normal tapi apapun yang terjadi yang penting sehat dua-duanya," ujarnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan Celine Evangelista Jelang Persalinan"

Posting Komentar