Pose Telanjang di Dekat Piramida, Marisa Ditangkap Polisi Mesir

Pose Telanjang di Dekat Piramida, Marisa Ditangkap Polisi Mesir


Tribunnews/Ruth Vania

 

TRIBUNNEWS.COM, KAIRO - Seorang model asal Belgia mengaku dirinya sempat ditangkap polisi Mesir lantaran kedapatan berpose telanjang di dekat piramida.

Marisa Papen, nama model tersebut, menuliskan pengalaman buruknya itu dalam sebuah blog yang ramai dijadikan bahan pemberitaan media asing.

Sebagai seorang model telanjang, Marisa memang dalam dua tahun terakhir ini mengunjungi 50 negara untuk melakukan sesi pemotretan telanjang.

Menurut Marisa, pemotretan telanjang itu dilakukan semata untuk mengangkat sisi estetika tubuh dan kebanyakan selama ini dilakukan tanpa hambatan.

Namun, sesi pemotretan Marisa di Mesir dikatakan menjadi yang paling bermasalah.

Saat sedang melakukan pemotretan telanjang di daerah situs piramida di Giza, Mesir, pada 2015 lalu, Marisa dan fotografernya sempat mendapat masalah.

Marisa dan fotografernya asal Australia, Jesse Walker, didatangi sejumlah polisi yang berjaga di sekitar situs tersebut dan menegur mereka kegiatan pemotretan itu.

"Kami mencoba untuk menjelaskan pada mereka bahwa kami hanya ingin membuat karya seni dengan tetap menghormati adat budaya Mesir," tulis Marisa.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pose Telanjang di Dekat Piramida, Marisa Ditangkap Polisi Mesir"

Posting Komentar