Sibuk Kerja, Sandra Dewi: Suami Saya Enggak Peduli

Sibuk Kerja, Sandra Dewi: Suami Saya Enggak Peduli


Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

TRIBUNNEWS.COM â€" Kandungan Sandra Dewi sudah berusia 7 bulan. Di usia itu ia tetap sibuk kerja. Sang suami, Harvey Moeis, sama sekali tak membatasinya.

Bahkan, menurut dia, suaminya itu seolah tak peduli. Bahkan membebaskannya beraktivitas.

"Suami saya enggak peduli kayaknya. Dia tahu saya suka kerja, jadi dibebaskan," ucap Sandra Dewi saat ditemui Grid.ID di Courts Mega Store, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2017). 

Sandra Dewi sendiri mengaku akan tetap bekerja hingga usia kehamilannya sembilan bulan. 

"Cuma untuk terbang (naik pesawat) maksimal 8,5 bulan kata dokter," cerita Sandra Dewi.

Meski tidak dibatasi, ternyata Harvey Moeis tetap memberi peringatan kepada pemain film "Quickie Express" tersebut.

"Suami saya bilang, 'tolong pas nge-MC ke luar kota pakai heels yang pendek saja, nanti bajunya jangan terlalu panjang jangan sampai kesandung. Kalau hamil kan keseimbangannya berkurang," tandasnya.(*)

"Karena kan orang hamil keseimbangan juga sudah berkurang," tutup wanita asal Bangka Belitung tersebut.  (*)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sibuk Kerja, Sandra Dewi: Suami Saya Enggak Peduli"

Posting Komentar