Taklukkan Myanmar dan Filipina, Indonesia Kini Waspadai Vietnam

Taklukkan Myanmar dan Filipina, Indonesia Kini Waspadai Vietnam

Suara.com - Tim nasional U-19 Indonesia berhasil membukukan dua kemenangan dari dua laga yang sudah dilakoni. Menaklukkan Myanmar di laga perdana dengan skor 2-1,  Selasa (5/9/2017), hari ini, Kamis (7/9/2017), Garuda Nusantara sukses membantai Filipina dengan sembilan gol tanpa balas.


Mengantongi enam poin, Indonesia saat ini bertengger di puncak sementara klasemen Grup B. Dan di dua pertandingan tersisa, Indonesia akan menghadapi Vietnam dan Brunei.

Vietnam akan menjadi lawan ketiga Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Laga tersebut akan digelar pada 11 September mendatang.

Tidak ingin terlena dengan pesta gol ke gawang Filipina, pelatih Indra Sjafri pun kini mewaspadai Vietnam yang menang telak atas Brunei 8-1.

"Tanggal 11 kami akan melawan Vietnam, mereka tim yang sangat bagus apalagi baru saja menang telak 8-1 dari Brunei Darussalam. Kami harus fokus demi meraih kemenangan dan lolos ke semifinal," kata Indra usai pertandingan.

"Kami juga punya jeda waktu istirahat agak panjang dibandingkan mereka, karena Vietnam akan bertanding di tanggal 9, jadi kami bisa maksimalkan hal ini," jelasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taklukkan Myanmar dan Filipina, Indonesia Kini Waspadai Vietnam"

Posting Komentar