Uniknya Gaya Asimetris Abstrak

Uniknya Gaya Asimetris Abstrak

Suara.com - Merayakan hari jadi yang ke-20, brand fesyen asli Indonesia, (X)S.M.L menghadirkan koleksi terbaru bertajuk 'Void' dalam acara (X)S.M.L Annual Charity Fashion Event di Plaza Indonesia Function Hall, Jakarta, baru-baru ini.

Koleksi ini, menurut Chief Officer (X)S.M.L, Jun Mardian Sugandhi terinspirasi dari tokoh yang telah meraih kemapanan dengan beragam pencapaian dalam hidupnya, namun masih memiliki ruang kosong dalam jiwa mereka.

"Ruang ini masih ingin diisi demi menyeimbangkan kehidupan mereka. Seseorang dengan label "Void" cepat merasa puas dengan apa yang telah dimiliki, meskipun mungkin itu belum menjadi pencapaian utamanya," jelasnya.

Pagelaran busana sekaligus acara amal ini menampilkan koleksi busana terbaru milik (X)S.M.L, sebanyak 48 look. Koleksi "Void" hadir dalam potongan asimetris dan motif abstrak yang unik da n menarik.

Dalam koleksi ini, teknik layering yang menjadi ciri khas (X)S.M.L juga digunakan, untuk memberikan inspirasi pada setiap perempuan dalam berpenampilan, baik untuk acara formal maupun nonformal.

Selain meluncurkan koleksi terbaru, brand fesyen lokal ini juga mengajak para pecinta fesyen untuk memberikan donasi secara sukarela, di mana hasilnya akan diberikan pada Yayasan Peduli Anak yang berbasis di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Kami berharap melalui acara ini, kita semua bisa berpartisipasi dalam mendukung anak-anak di Lombok. Anak-anak tersebut layak mendapatkan yang terbaik untuk mencapai potensi yang maksimal bagi masa depan mereka," tutup Jun.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uniknya Gaya Asimetris Abstrak"

Posting Komentar