Ada Hal Janggal Di Balik Meninggalnya TLW Asal Bogor di Malaysia, Ini Desas Desus yang Beredar

Ada Hal Janggal Di Balik Meninggalnya TLW Asal Bogor di Malaysia, Ini Desas Desus yang Beredar


Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Penyebab kematian Tenaga Kerja Wanita (TKW), Aidah Tursinawati (44) asal Kampung Citugu, RT 03/11, Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor sampai sekarang masih dipertanyakan.

Alasannya, setelah Aidah dipulangkan ke kampung halamannya dari Malaysia pihak keluarga menutup diri.

Baca: Alami Gangguan Jiwa, Adik Tusuk Kakaknya Hingga Tewas di Kandang Ayam

Bahkan ketika TribunnewsBogor.com mendatangi kampung asal almarhum Aidah tinggal, tidak ada pihak tetangga mau pun penjaga warung yang berani bercerita tuntas tentang kejadian yang menimpa janda dua anak tersebut.

Namun, ketika TribunnewsBogor.com berbincang dengan seorang tetangga almarhum yang tak disebutkan namanya, ia sempat menyebut bahwa ada dugaan pembunuhan yang menimpa Aidah.

Baca: Diputuskan Kekasih, Wanita Ini Tenggelamkan Mobil Bernilai Miliaran Rupiah Milik Mantan Pacarnya

Namun, ia tidak melanjutkan karena ia juga diberi mandat untuk tidak bercerita kepada awak media.

Cerita tentang kejadian yang menimpa Aidah pun menyebar ke masyarakat di desa tersebut hingga Kepala Desa Tugu Jaya, Sugandi Sigit pun mengaku mendengar cerita yang beredar itu.

Sugandi mengaku sempat mendengar kabar bahwa almarhum diduga dibunuh anak majikannya di Malaysia.

Baca: Tangis dan Teriakan LA Mania Usai Benturan Maut Kiper Choirul Huda

"Yang saya dengar pelaku itu anak bosnya yang membunuh, katanya stres, dan bosnya juga tanggungjawab karena anaknya lah pelakunya, tidak jelas apakah bener atau tidak, keluarga tidak menjelaskan panjang lebar sampe ke sana," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (15/10/2017).

Ia juga mengaku sempat menanyakan penyebab kematian almarhum Aidah ke pihak keluarganya, namun ia mengaku keluarga tidak memberikan jawaban jelas.

"Saya juga nanya, kan, dan dari keluarga tidak ada yang nyampein hal-hal seperti itu, keluarga jelasin gak panjang lebar, mereka gak mau, karena mungkin masih gelap ya," ungkapnya.

Berita ini sudah dimuat di Tribunnewsbogor.com dengan judul: Ada yang Janggal dari Meninggalnya TKW Asal Bogor di Malaysia, Korban Pembunuhan ?

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Hal Janggal Di Balik Meninggalnya TLW Asal Bogor di Malaysia, Ini Desas Desus yang Beredar"

Posting Komentar