Pemain Liverpool Bosan Lihat Liga Champions di Televisi

Pemain Liverpool Bosan Lihat Liga Champions di Televisi


TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Tak masuk grup Liga Champions jelas membuat Liverpool menderita. Apalagi hanya menjadi penonton lewat televisi.

Bek Liverpool, Joel Matip, bertekad membawa timnya menaklukkan Hoffenheim pada leg kedua play-off Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (24/8/2017) dini hari WIB.

Liverpool terakhir kali bermain di Liga Champions pada musim 2014-2015, tetapi hanya bisa melangkah sampai ke babak penyisihan grup.

Matip pun ingin timnya kembali lolos ke turnamen antarklub Eropa tersebut.

"Semua pemain Liverpool ingin bermain di Liga Champions. Kami ingin bermain di lapangan dan bukan hanya menonton di televisi," kata Matip.

Menurut pemain asal Kamerun tersebut, dia dan rekan-rekan setimnya sudah berusaha keras sepanjang musim lalu untuk mencapai target ke Liga Champions.

"Liverpool sudah mengusahakan kesempatan ini sejak musim lalu. Laga melawan Hoffenheim akan jadi kans bagi kami mencapai keinginan tersebut," tutur Matip.

Matip dan kawan-kawan mempunyai peluang besar untuk lolos setelah mengantongi kemenangan 2-1 dari leg pertama. Dia berjanji Liverpool takkan lengah.

"Kami takkan mengubah permainan karena hasil leg pertama. Liverpool akan bermain sesuai gaya kami dan akan berusaha menyerang serta menang," ucap Matic.

Berita ini sudah tayang di Bolasport.com dengan judul: Bek Liverpool Sudah Bosan Nonton Liga Champions di Televisi

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Liverpool Bosan Lihat Liga Champions di Televisi"

Posting Komentar